5 Macam Teknik Black Hat SEO yang sering digunakan

Mengawali jumpa kita malam ini,Blogger SEO akan mengupas tuntas trik-trik black hat SEO yang sering digunakan.Blogger SEO akan membahasnya dalam tema : 5 Macam Teknik Black Hat SEO yang sering digunakan.
Fungsi Black Hat SEO sendiri adalah jalan cepat yang digunakan sebagian kalangan blogger untuk menuju punjak teratas SERP.tau kan SERP( Seach Engine Result Page).Tapi,apapun itu usaha black hat SEO tetap ditentang oleh bos raksasa Search engine(google),karena hal itu melanggar TOS dan juga merugikan pihak-pihak tertentu.
Inilah 5 macam Teknik Black Hat SEO yang sering digunakan.

  Teknik Black Hat SEO  Invisible Text (Teks Tidak Terlihat)
Teknik Invisible teks atau teks yang dibuat tidak terlihat ini,adalah teknik black hat SEO tergampang yang bisa dilakukan,sekalipun Newbie kemarin Sore.Hanya perlu menyemakan antara baground postingan dengan teks(keyword) yang akan disembunyikan.Secara mata telanjang tidak akan bisa terlihat tapi oleh robot google tetap bisa di crawler.
 Teknik Black Hat SEO  Cloaking Page doorway page
Pada intinya teknik  Cloaking Page doorway page memaksa pengunjung untuk mengunjungi halaman yang tidak pengunjung cari,atau contoh mudahnya memasang pop up yang menuju ke halaman tertentu atau dengan me-redirect kehalaman lain.Bisa dengan Java Script bisa juga menggunakan PHP.
Teknik Black Hat SEO  Link Farming (Kumpulan(menanam) link yang jumlahnya sangat banyak)
Link Farming adalah sebuah  Teknik Black Hat SEO dengan cara mengumpulkan link pada halaman blog terntentu yang memang sudah ditujukan untuk link farming.Jadi,satu halaman itu hanya berisi kumpulan-kumpulan keyword dengan link yang sudah tertanam didalamnya yang ditujukan ke berbagai halaman-halaman yang sudah ditentukan.
Teknik Black Hat SEO  Keyword Stuffing (Menembak Keyword Terlalu berlebihan)
Teknik black hat SEO ini pada dasarnya hampir sama dengan link farming tapi teknik  Keyword Stuffing lebih dikhususkan pada satu hanya keyword yang diulang-ulang dalam satu postingan.Jadi,di dalam postingan itu antara deskripsi dengan keyword jauh lebih banyak keyword yang diulang-ulang secara terus menerus sehingga dalam satu postingan itu seakan-akan hanya ada keyword tententu yang sangat tidak deskriptif.
Teknik Black Hat SEO  Iteration title
Teknik Iteration title juga tidak berbeda jauh dengan teknik Keyword Stuffing,hanya saja Teknik Iteration title Menekankan pada perulangan judul postingan yang secara berlebihan.
Tentunya cara-cara diatas bukanlah hal yang baik untuk menjadikan Blog Ramai Pengunjung karena dari namanya saja sudah Black Hat SEO.Jadi,saran saya gunakanlah Optimasi SEO yang sewajarnya saja.

Oke sobat,itulah "Macam-macam teknik Black Hat SEO yang sering digunakan" yang Blogger SEO dapat sampaikan kepada sobat tercinta,semoga bermanfaat dan dapat dijadikan sebagai pengetahuan bersama :)
Terimakasih telah membaca artikel 5 Macam Teknik Black Hat SEO yang sering digunakan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://se-optimations.blogspot.com/2013/04/macam-macam-teknik-black-hat-SEO.html. Jika ingin copy paste artikel ini, jangan lupa untuk mencantumkan link sumber.

Share to

Facebook Google+ Twitter Digg Reddit

0 comments "5 Macam Teknik Black Hat SEO yang sering digunakan", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment